Sejumlah Pejabat Ternama Hadir Ramaikan Nobar Pemutaran Film Lafran di Surabaya

Sabtu, 15 Juni 2024 – 22:48 WIB
Sejumlah Pejabat Ternama Hadir Ramaikan Nobar Pemutaran Film Lafran di Surabaya - JPNN.com Jatim
Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), menggelar nobar film Lafran ke 21, di CGV Maspion Square Kota Surabaya, Jumat (14/6). Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) menggelar nonton bareng (nobar) film Lafran ke 21 di CGV Maspion Square Kota Surabaya, Jumat (14/6).

Ribuan penonton antusias menonton film yang akan tayang serentak di bioskop pada 20 Juni 2024 di kota kota besar. Film itu menargetkan satu juta penonton antusias menyimak jalan cerita film.

Roadshow film dihadiri Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Emil Elestianto Dardak, Kepala Dinas Dinas Pemuda dan Olahraga Supratomo, Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Bobby Soemiarsono, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur Evy Afianasari, dan Anggota DPR RI Komisi VI Muhammad Sarmuji.

Koordinator Presidium MN KAHMI Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan ini menjadi pengingat nilai-nilai luhur HMI yang sudah tertanam di setiap kader.

Ketua Komisi II DPR tersebut berharap dapat meningkatkan semangat perjuangan bagi mahasiswa dan pengurus HMI maupun semua generasi muda di Indonesia.

“Film bukan hanya menceritakan pendirian organisasi HMI, tetapi kisah perjuangan bangsa Indonesia sehingga penting untuk ditonton," ujar Doli, Jumat (14/6).

Sementara itu, Eksekutif Produser Film Lafran Muhammad Arief Rosyid Hasan menuturkan penayangan film perdana akan diselenggarakan di sejumlah titik bioskop.

"Ada pesan-pesan yang disampaikan yakni nilai-nilai keindonesiaan dan keislaman yang ditanamkan oleh Ayahanda Lafran Pane," kata Arief.

Nobar Film Lafran di Surabaya, Emil nilai film yang sangat menginspirasi generasi muda
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News