Jenazah Briptu RDW, Korban Pembakaran Polwan Dimakamkan di Jombang

Senin, 10 Juni 2024 – 12:05 WIB
Jenazah Briptu RDW, Korban Pembakaran Polwan Dimakamkan di Jombang - JPNN.com Jatim
Prosesi pemakaman jenazah anggota Samapta Polres Jombang Briptu Rian Dwi Wicaksono (27) di Desa Sumberejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (9/6). Korban meninggal setelah diduga dibakar istrinya yang juga seorang polisi wanita. ANTARA/HO-polisi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Jenazah anggota Samapta Polres Jombang Briptu RDW (27) yang meninggal dunia setelah dibakar istrinya yang juga polwan Briptu FN, dimakamkan keluarganya di pemakaman Desa Sumberejo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang.

Kasi Humas Polres Jombang Iptu Kasnasin mengatakan proses pemakaman dilakukan secara kedinasan.

"Dari Polres Jombang melaksanakan pemakaman secara dinas untuk anggota Polres Jombang," kata Kasnasin, Minggu (9/6) malam.

Dia mengatakan sebelum kejadian pada Sabtu (8/6) pagi, almarhum masih menjalankan tugasnya di Polres Jombang. Selama ini di dikenal sebagai anggota yang baik.

"Kemarin saat masih dinas, sempat ketemu dia. Anaknya baik dan selama ini tidak ada tanda-tanda adanya permasalahan," ucap dia.

Proses upacara tersebut juga berlangsung dengan cepat. Keluarga turut serta mengantarkan korban ke peristirahatannya yang terakhir.

Kejadian tragis menimpa anggota Samapta Polres Jombang Briptu RDW. Dia diduga dibakar istrinya sendiri yang juga seorang polisi, Briptu FN.

Selama ini, Briptu FN berdinas di Polres Mojokerto kota. Mereka tinggal di kompleks asrama polisi Polres Mojokerto.

Briptu RDW dimakamkan di kampung halamannya di Jombang setelah dinyatakan meninggal menderita luka bakar 96 persen.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia