Nahas, 2 Bocah di Tulungagung Tewas Tenggelam Tercebur Kolam Ikan

Jumat, 07 Juni 2024 – 21:00 WIB
Nahas, 2 Bocah di Tulungagung Tewas Tenggelam Tercebur Kolam Ikan - JPNN.com Jatim
Tiga bocah tercebur di kolam ikan sedalam 1,3 meter di Dusun Ngipik, Desa Bono Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung. Foto: Polres Tulungagung

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Ocha tnKejadian nahas menimpa tiga bocah asal Dusun Ngipik, Desa Bono Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung.

Ketiga bocah tercebur di kolam ikan sedalam 1,3 meter, Jumat (7/6) sekitar pukul 09.30 WIB. Sayangnya, dua dari tiga anak yang tercebur tidak selamat alias meninggal dunia.

Korban yang meninggal, yakni berinisial KRN, perempuan (3) dan TAN, perempuan (4), sedangkan Y, laki-laki (6) selamat.

Kapolsek Boyolangu Iptu Tarmadi menjelaskan kejadian itu bermula saat ketiga bocah itu asyik bermain di sekitar kolam ikan. Kemudian, mereka melintas di atas papan kayu yang terpasang di tengah-tengah.

"Di TKP itu ada papan kayu yang tebalnya dua centimeter, lebarnya sekitar setengah meter, panjangnya sekitar empat meter itu sepertinya enak dilewati," ujar Tarmadi, Jumat (7/6).

Saat melintas, ketiganya tiba-tiba tercebur diduga karena tidak bisa menjaga keseimbangan badan.

Y menyelamatkan diri naik ke atas kolam. Dia langsung berlari ke rumahnya melaporkan bahwa KRN dan TAN masih tenggelam di kolam ikan itu.

"Anak itu jalan ke situ sepertinya tidak bisa menjaga keseimbangan, tiga anak ini tercebur semuanya," jelasnya.

Kronologi dua bocah asal Tulungagung tewas tercebur kolam ikan sedalam 1,3 meter.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News