Polisi Beber Penyebab Bus Rombongan SMP Kecelakaan Tewaskan 2 Orang, Gegara Ini

Rabu, 22 Mei 2024 – 14:09 WIB
Polisi Beber Penyebab Bus Rombongan SMP Kecelakaan Tewaskan 2 Orang, Gegara Ini - JPNN.com Jatim
Bus yang membawa rombongan SMP asal Malang mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto. Foto: Kanit III PJR Polda Jatim

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Sebanyak dua orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan bus rombongan SMP asal Malang di Tol Jombang-Mojokerto.

Dalam insiden itu, dura orang dilaporkan meninggal dunia dan belasan lainnya luka-luka. Selain itu, penumpang bus lainnya selamat.

“Analisis kejadian, kecelakaan diduga karena pengemudi bus mengantuk sehingga terjadi laka lantas,” ungkap Kanit III PJR Polda Jatim AKP Yudiono, Rabu (22/5).

Untuk korban yang meninggal dunia adalah kenek bus bernama Edy Sulistiyono (46), warga Dusun Semanding, Desa Bangle, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar.

Seorang lainnya ialah Edy Crisna Handaka (62), salah satu guru yang ikut dalam rombongan, warga Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Dept Head Business & Relation Astra Toll Jomo Udhi Dwi Saputro mengatakan kedua kendaraan oleng ke kiri menabrak pembatas OS Guardraill lalu terpental ke kanan.

"Posisi akhir kedua kendaraan berhenti di L.1 menghadap timur dengan kondisi badan bus tersangkut di bak truk," kata dia.

Petugas yang saat itu sudah mendapatkan laporan langsung ke lokasi dan membantu mengevakuasi para korban. Mereka dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Polisi menyebut kecelakaan bus rombongan SMP di Malang akibat pengemudi bus yang mengantuk.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia