Luno Perkuat Edukasi Investasi Aset Kripto di Indonesia Lewat ‘Crypto Talk’

Rabu, 15 Mei 2024 – 20:22 WIB
Luno Perkuat Edukasi Investasi Aset Kripto di Indonesia Lewat ‘Crypto Talk’ - JPNN.com Jatim
Edukasi Crypto Talk Luno mengupas tuntas mitos-mitos seputar bitcoin dan aset kripto dengan para jurnalis di Surabaya, Rabu (15/5). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Luno, aplikasi investasi aset kripto global berkomitmen menyediakan platform yang aman untuk membeli, menyimpan, mempelajari dan memperkuat literasi kripto di Indonesia.

Edukasi itu dikemas dalam Luno Crypto Talk: Mengupas Tuntas Mitos-mitos Seputar Bitcoin dan Aset Kripto berkolaborasi dengan Kemendag RI melalui Bappebti dengan peserta para jurnalis di Surabaya.

Interim Country Manager Luno Indonesia Aditya Wirawan mengatakan Bulan Literasi Kripto adalah momentum tepat untuk meningkatkan edukasi dan literasi masyarakat terhadap investasi aset kripto.

“Melalui program literasi aset kripto ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para jurnalis tentang tren dan literasi aset kripto,” ujar Aditya, Rabu (15/5).

Untuk mengedukasi masyarakat terkait aset kripto, pihaknya juga menyediakan edukasi melalui Luno Discover (discover.luno.com/id) yang menawarkan panduan komprehensif bagi investor.

“Investor akan dibekali pengetahuan yang tepat tentang investasi mereka sekaligus mengevaluasi potensi kripto jangka panjang serta bagaimana memitigasi risiko secara efektif,” katanya.

Sebagai upaya untuk terus mendukung pengembangan aset kripto jangka panjang, Luno juga menyediakan berbagai pilihan aset kripto terbaik untuk jutaan pelanggan.

Dalam waktu dekat, Luno akan meluncurkan beberapa aset kripto baru agar dapat memberikan pilihan investasi yang semakin beragam untuk diversifikasi portofolio pelanggan. 

Lewat Crypo Talk, Luno memperkuat edukasi investasi aset kripto kepada masyarakat di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News