Tips Berinvestasi Kripto dari Arief Muhammad di Tokocrypto

Minggu, 26 Juni 2022 – 16:00 WIB
Tips Berinvestasi Kripto dari Arief Muhammad di Tokocrypto - JPNN.com Jatim
Arief Muhammad (tengah) saat berbincang di acara TokoInvasion yang diselenggarakan Tokocrypto di Surabaya. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang publik figur sekaligus pengusaha muda Arief Muhammad membagikan tips berburu cuan dalam bermain kripto kepada para peserta TokoInvasion di Surabaya pada Sabtu (25/6) malam.

Arief mengatakan setiap orang berbeda-beda dalam menentukan strateginya bermain kripto. Menurutnya, ada yang tipikal melihat market seperti menyerok dan melihat-lihat kondisi dulu.

“Ada juga orang yang kapok karena kebanyakan turunnya dan tidak mau membeli kripto lagi,” ujarnya.

Sebetulnya, ketika bermain kripto harus menyesuaikan karakter masing-masing orang dan tidak bisa mengikuti permainan orang lain.

“Kalau aku pribadi mending menyimpan peluru pada saat hijau, jangan habis-habisan dan saat merah masih punya peluru untuk menyerok sedikit-sedikit,” jelasnya.

Sementara itu, VP Marketing Tokocrypto Adytia Raflein mengatakan pihaknya memilih Surabaya karena jumlah investor aset kriptonya mengalami pertumbuhan signifikan.

"Kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat dan investor pemula untuk lebih memahami blockchain dan aset kripto," katanya.

Tokocrypto mencatat jumlah investor aset kripto di Jatim pada 2021 lebih dari 144 ribu pengguna lalu meningkat pesat sampai Mei 2022 lebih dari 211 ribu pengguna.

Publik figur sekaligus pengusaha muda Arief Muhammad membagikan tips berinvestasi kripto, simak baik-baik.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News