Berikut 26 Titik Parkir untuk Acara Pengajian Gus Iqdam di Surabaya

Jumat, 10 Mei 2024 – 16:02 WIB
Berikut 26 Titik Parkir untuk Acara Pengajian Gus Iqdam di Surabaya - JPNN.com Jatim
Berikut lokasi parkir yang telah disediakan Dishub Surabaya untuk acara pengajian Gus Iqdam di Balai Kota Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dinas Perhubungan Kota Surabaya menyiapkan 26 titik parkir yang bisa digunakan oleh jemaah yang menghadiri pengajian akbar bersama Gus Iqdam di Balai Kota Surabaya, Jumat (10/5).

Sebanyak 30 ribu jemaah diperkirakan bakal hadir dalam pengajian dalam rangkaian acara Hari Jadi ke-731 Kota Surabaya (HJKS).

Kepala UPT Parkir Tepi Jalan Umum Dishub Surabaya Jeane Taroreh memerinci 26 titik parkir itu antara lain di Hi Tech Mall, Jalan Ambengan, Jalan Jaksa Agung, Jalan Kecilung, Jalan Pacar, Jalan Wijaya Kusuma, Jalan BKR Pelajar, Jalan Jimerto sisi Barat, dan Jalan Ngemplak.

Kemudian, Jalan Walikota Mustajab, Jalan Slamet, Parkir Grand City, Parkir Delta Plaza, Jalan Ketabang Kali, Parkir WTC Mall, Parkir Bank Mandiri, Jalan Inspeksi, dan parkir Gedung Balai Pemuda.

Jemaah juga bisa parkir di Jalan Taman Apsari, Jalan Embong Trengguli, Jalan Embong Kenongo, Parkir Yamaha Land, Jalan Embong Wungu. 

Selain itu, bisa pula di Jalan Simpang Dukuh, Jalan Genteng Kali, dan juga di Gedung Siola.

“Parkir VIP akan kami tempatkan di Jalan Jimerto,” kata Jeane.

Dia memastikan sebanyak 200 petugas dishub akan disiagakan di lapangan untuk mengatur arus lalu lintas dan juga mengatur parkir para jemaah.

Berikut 26 titik lokasi parkir yang disedikan Dishub Surabaya bagi jemaah yang hendak mengikuti pengajian Gus Iqdam di Balai Kota.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News