Pengalihan Arus Lalu Lintas Pengajian Gus Iqdam di Surabaya Nanti Malam, Simak

Jumat, 10 Mei 2024 – 15:03 WIB
Pengalihan Arus Lalu Lintas Pengajian Gus Iqdam di Surabaya Nanti Malam, Simak - JPNN.com Jatim
Dishub Surabaya siapkan skema pengaturan lalu lintas untuk kegiatan pengajian Gus Idqma di Balai Kota Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengajian akbar bersama KH Agus Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam digelar di Taman Surya Balai Kota Surabaya hari ini, Jumat (10/5).

Untuk mengantisipasi kepadatan, Dinas Perhubungan Kota Surabaya menyiapkan skema pengalihan arus lalu lintas hingga titik-titik parkir.

Sub Koordinator Pengawas dan Pengendalian Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya Soe Priyo Utomo mengatakan pihaknya akan melakukan penutupan arus lalu lintas di Jalan Sedap Malam.

“Nantinya tamu VIP akan diarahkan melalui Jalan BKR Pelajar dari arah Jalan Wijaya Kusuma untuk menuju area parkir VIP di Jalan Jimerto,” kata Priyo.

Arus lalu lintas dari Jalan Pemuda dan Jalan Gubernur Suryo menuju Balai Kota Surabaya juga ditutup dan dialihkan menuju Jalan Panglima Sudirman.

Tak hanya itu, arus lalu lintas dari Jalan Ngemplak dan dari Jalan Ketabang Kali atau Taman prestasi menuju Jalan Wali Kota Mustajab akan ditutup dan akan dialihkan ke Jalan Genteng Kali atau Jalan Simpang Dukuh.

“Lalu, arus lalu lintas dari Simpang Jalan Jaksa Agung Suprapto sampai Jalan Ambengan menuju Jalan Jaksa Agung Suprapto Selatan ditutup dan dialihkan ke Jalan Ambengan,” jelasnya.

Walakin, beberapa pengalihan arus ini kondisional tergantung jumlah jemaah yang hadir.

Dishub siapkan rekayasa lalu lintas dalam kegiatan pengajian Gus Idqam di Balai Kota Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News