Barang Keluarga Pasien Raib Digondol Maling, RSUD Pamekasan Bakal Berbenah

Jumat, 10 Mei 2024 – 09:34 WIB
Barang Keluarga Pasien Raib Digondol Maling, RSUD Pamekasan Bakal Berbenah - JPNN.com Jatim
RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan. ANTARA/ HO-RSUD Pamekasan

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Empat buah telepon seluler dan uang sebesar Rp1,5 juta milik keluarga pasien di RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan raib digondol maling pada Kamis (9/5).

Kejadian itu terjadi antara pukul 02.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB. Korbannya ialah Sofiah, Qayimah, dan Sukri warga Guluk-Guluk, Sumenep.

Menurut Sofiah, saat kejadian dirinya sedang beristirahat di emperan dekat area parkir dan tak memiliki firasat buruk.

Sekitar pukul 01.00 WIB, dia mengatakan handphone, uang, kontak mobil, dan STNK masih ada karena yang bersangkutan belum istirahat serta sempat menjenguk pasien ke lantai atas.

Namun, pada pukul 02.00 hingga 03.00 WIB, barang-barang milik keluarga pasien tersebut raib digondol maling. Saat itu juga pihaknya melapor ke satpam. Namun, sekuriti tak bisa menunjukkan rekaman kamera CCTV dengan alasan tidak ada.

Sofiah berharap pelaku pencurian segera ditangkap dan mengembalikan barang-barangnya yang hilang.

Merespons kejadian itu, Manajemen RSUD dr Slamet Martodirdjo bakal memperketat pengawasan dan menjamin keamanan pengunjung setelah insiden pencurian tersebut.

Direktur RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan Budi Santoso mengatakan kasus pencurian yang terjadi di lingkungan rumah sakit itu telah membuat persepsi publik negatif dan menduga bahwa pola pengamanan sangat buruk.

RSUD dr Slamet Martodirdjo Pamekasan bakal melakukan evaluasi terkait pengamanan di rumah sakit setelah kejadian pencurian di area parkir.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News