Nahas, Pria di Gresik Ditemukan Tewas Terpanggang di Atap Rumah Warga

Jumat, 05 April 2024 – 17:05 WIB
Nahas, Pria di Gresik Ditemukan Tewas Terpanggang di Atap Rumah Warga - JPNN.com Jatim
Ilustrasi TKP penemuan mayat terbakar di atap rumah warga. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, GRESIK - Kejadian nahas dialami seorang pria tanpa identitas pada Kamis (4/4) malam. Pria tersebut ditemukan tewas terbakar di atap rumah warga di Desa Tulung, Kedamean Gresik.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga pukul 19.30 WIB, seusai salat tarawih. Kondisinya sudah gosong dan kaku.

Kepala Desa Tulung Bambang mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya orang membakar diri di atas atap rumah.

“Saya mendapatkan laporan itu setelah salat tarawih. Langsung pergi ke lokasi memastikan kebenarannya,” ujar Bambang, Jumat (5/4).

Setibanya di lokasi, Bambang langsung melakukan pengecekan. Ternyata korban sudah meninggal dalam keadaan hangus terpanggang. Sekujur tubuhnya dipenuhi luka bakar.

"Penyebab tewas terbakar karena apa, saya tidak tahu karena saya datang itu sudah dalam keadaan meninggal terbakar. Informasi yang saya dapatkan korban diduga membakar diri," ucapnya.

Terpisah, Kapolsek Kedamean AKP Suhari mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kepastian meninggalnya korban apakah karena terbakar atau hal lain.

Pihaknya juga masih menyelidiki identitas korban karena di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya tanda pengenal.

Seorang pria tanpa identitas atau Mr X ditemukan dengan kondisi nahas, tewas terpanggang di atap rumah warga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News