Kurangi Limbah Makanan, Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Menu Baru Tortilla Chips

Kamis, 04 April 2024 – 09:08 WIB
Kurangi Limbah Makanan, Kebab Turki Baba Rafi Luncurkan Menu Baru Tortilla Chips - JPNN.com Jatim
Kebab Turki Baba Rafi kini memiliki menu baru berupa tortilla chips. Foto: dok. Baba Rafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan produk baru bertema From Waste to Taste berupa tortilla chips atau keripik tortilla.

"Menu itu merupakan upaya untuk mengurangi limbah sisa potongan tortilla," kata owner Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono.

Hendy menjelaskan saat ini, tortilla chips Kebab Turki Baba Rafi hadir dengan rasa original. Namun, pihaknya akan segera meluncurkan rasa-rasa baru yang diharapkan dapat menarik Gen-Z yang suka dengan camilan keripik gurih.

"Menu (original) tersebut memiliki perpaduan rasa gurih asin yang cocok dinikmati oleh semua usia terutama generasi muda," ujarnya.

Dalam memberikan kualitas produk kebab yang terbaik, Kebab Turki Baba Rafi pun memastikan bukan hanya rasa dan tekstur tortilla saja yang terstandarisasi, melainkan juga ukuran.

"Maka itu, dalam prosesnya, kami selalu menyisakan limbah potongan tortilla yang kini diolah kembali menjadi keripik tortilla," ujar Hendy.

Menurutnya, produk tortilla Kebab Turki Baba Rafi yang terkenal gurih dan lembut sayang sekali apabila tidak dimanfaatkan, terutama di era gempuran berbagai keripik-keripik pedas.

Pihaknya berharap menu tortilla chips tersebut bisa diterima oleh seluruh masyarakat karena rasanya yang enak sehingga impian untuk bisa memanfaatkan bahan makanan yang ada dapat tercapai.

"Semoga berdampak banyak untuk lingkungan dan terutama customer setia Kebab Turki Baba Rafi karena menu ini dipasarkan dengan harga yang lumayan terjangkau," ucapnya. (faz/jpnn)

Kebab Turki Baba Rafi kini memiliki menu baru loh. Adalah tortilla chips. Bagaimana bentuknya? Simak berikut ini.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News