Gandeng Metal Cican, Kebab Turki Baba Rafi Kenalkan 2 Menu Baru

Rabu, 17 Januari 2024 – 16:14 WIB
Gandeng Metal Cican, Kebab Turki Baba Rafi Kenalkan 2 Menu Baru - JPNN.com Jatim
Kebab Turki Baba Rafi mengenalkan dua menu baru kolaborasi dengan Metal Cican. Foto: dok. Kebab Turki Baba Rafi

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan kembali dua menu andalan dengan berkolaborasi secara eksklusif dengan karakter animasi anak lokal, Metal Cican.

Dua menu spesial itu ialah Kebab Chijeu (Daging Telur Keju) dan Kebab Pisang Coklat Keju. Dengan kemasan spesial, kedua menu itu sudah tersedia di seluruh outlet Kebab Turki Baba Rafi di wilayah Jawa dan Bali sejak Senin (15/1) lalu.

Selain menu baru, kolaborasi itu juga memperkenalkan single baru berjudul “Keju Selalu di Hati” yang dibawakan oleh Metal Cican.

Lagu anak itu menceritakan nikmatnya keju yang dipadukan dengan kebab, cokelat, dan pisang sesuai menu kolaborasi yang diusung.

Sebagai informasi, karakter Cican sendiri pernah menyabet berbagai apresiasi seperti penghargaan "Best 3 Favorite Character" di Asia Animation Summit Brisbane Australia 2017 yang dihadiri oleh para executive dari Disney hingga Netflix.

Creator Metal Cican Wahyu Aditya berharap dengan kolaborasi bersama Kebab Turki Baba Rafi, dia bisa ikut mendukung dan meramaikan perkembangan animasi lokal, terutama konten animasi untuk anak.

“Saya ingin anak-anak yang saat ini disebut generasi Alpha itu bisa menikmati tontonan yang sesuai dengan usia mereka dan tumbuh menjadi anak-anak yang ceria,” kata Aditya tertulis.

Senada, CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono berharap kolaborasi tersebut bisa mendukung karya animasi lokal, terutama animasi anak-anak.

Dua menu andalan Kebab Turki Baba Rafi tersebut fokus pada kolaborasi untuk anak-anak, bahkan ada single khusus yang dibawakan Metal Cican.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News