Beri Kenyamanan Pemudik, Polsek Karang Pilang Layani Penitipan Motor Warga

Selasa, 02 April 2024 – 21:00 WIB
Beri Kenyamanan Pemudik, Polsek Karang Pilang Layani Penitipan Motor Warga - JPNN.com Jatim
Polsek Karang Pilang Surabaya memberikan layanan bagi warga berupa penitipan motor ketika melaksanakan mudik. Foto: Dok. Polsek Karang Pilang.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polsek Karang Pilang memiliki program penitipan motor bagi para pemudik untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran 2024.

Kapolsek Karang Pilang Kompol A Risky Fardian mengatakan layanan penitipan motor tersebut dimulai pada H-4 hingga H+4 atau selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024.

Syaratnya cukup mudah, masyarakat langsung datang ke polsek membawa kendaraan beserta STNK sebagai bukti kepemilikan kendaraan serta fotokopi identitas pemilik.

“Program penitipan kendaraan ini sudah kami sosialisasikan melalui Bhabinkamtibmas dengan mendatangi RT/RW di wilayah Karang Pilang,” kata Risky, Selasa (2/4)

Motor-motor yang dititipkan tersebut akan diparkir di halaman Polsek Karang Pilang. Pihaknya telah menyediakan lokasi lain, jika di tempatnya sudah penuh.

“Kami menyediakan lokasi lain jika diperlukan, tentunya nanti dengan pengawasan anggota secara ketat,” tuturnya.

Pihaknya juga akan melakukan monitoring secara berkala di beberapa lokasi yang ditinggalkan warga selama mudik. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan pembobolan rumah dan pencurian motor.

"Kami juga akan melakukan patroli keliling rumah-rumah dengan yang ditinggalkan warganya saat melaksanakan mudik lebaran," ujarnya.

Polsek Karang Pilang memberikan kenyamanan bagi pemudik dengan layanan penitipan motor selama mudik Lebaran 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News