Pandora Nightmare Hadir di Surabaya, Sajikan Pengalaman Melihat Hantu dan Zombie

Sabtu, 30 Maret 2024 – 13:38 WIB
Pandora Nightmare Hadir di Surabaya, Sajikan Pengalaman Melihat Hantu dan Zombie - JPNN.com Jatim
Wahana Horor Pandora Nightmare siap meramaikan destinasi wisata di Kota Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wahana Horor Pandora Nightmare siap meramaikan destinasi wisata di Kota Surabaya. Wahana bertema hantu itu bisa dikunjungi di Mal Ciputra World Surabaya.

Creator Pandora Nightmare Festival Billy Junior mengatakan wahana tersebut konsepnya menghadirkan perpaduan antara kengerian dengan teknologi canggih. 

Menurutnya, pengunjung dapat menikmati pengalaman realitas virtual (VR experience), menjelajahi dunia astral, menelusuri rumah seram, mempelajari ghostpedia, hingga menghadapi apokalips zombie.

“Ghostpedia salah satu wahana memperkenalkan sejarah dan pengetahuan tentang hantu-hantu yang cukup dikenal di Indonesia seperti Leak, Jenglot, Ondel-ondel, Pocong, dan Kuntilanak,” ujar Billy, Sabtu (30/3).

Dalam ruangan yang gelap, para pengunjung dapat merasakan sensasi tak terduga yang bisa membuat mereka merinding, ketakutan, dan terkejut.

“Pengunjung tidak hanya merasakan suasana seram dan strategi bertahan, tetapi menjalani olahraga kardio. Jadi, selain seru juga membuat berkeringat," jelasnya.

Billy mengungkapkan setelah sukses dengan konsep wahana di dua mal Jakarta, dia sengaja membawa pengalaman seram tersebut ke Surabaya. 

Dia berharap dapat mengajak warga Surabaya dan Jawa Timur secara keseluruhan untuk menantang diri mereka dalam menjelajahi suasana seram.

Wisata horor Pandora Nightmare hadir di Ciputra World Surabaya, siap bikin pengunjung merinding, ketakutan hingga terkejut
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News