Perusahaan Konstruksi di Surabaya Bagikan THR ke Karyawan Lebih Awal

Kamis, 28 Maret 2024 – 11:36 WIB
Perusahaan Konstruksi di Surabaya Bagikan THR ke Karyawan Lebih Awal - JPNN.com Jatim
Direktur PT Teknindo Geosistem Unggul, Wahyu P. Kuswanda berikan THR lebih awal untuk tingkatkan semangat kerja. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi spesialis perbaikan tanah dan material geosintetik, PT Teknindo Geosistem Unggul mengambil langkah berbeda dalam memberikan Tunjangan Hari Raya (THR).

Manajemen perusahaan mengumumkan bahwa pemberian THR kepada para karyawan dilaksanakan pada H-10 sebelum Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Direktur PT Teknindo Geosistem Unggul Wahyu P Kuswanda berharap dengan kebijakan tersebut semangat bekerja karyawan makin meningkat.

“Semoga dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan tidak bingung lagi belanja kebutuhan lebaran untuk persiapan mudik lebaran,” ujar Wahyu, Rabu (27/3).

Manager Human Resources Development (HRD) & General Affair PT Teknindo Geosistem Unggul Perdana Anugrah Ilahi tidak menampik pemberian THR ini lebih awal dari jadwal yang sudah ditetapkan dalam Peraturan Menteri Ketenagakerjaan (Permenaker).

Menurutnya, THR keagamaan wajib dibayarkan secara penuh dan paling lambat tujuh hari sebelum hari raya keagamaan.

Tujuannya agar dapat membantu keluarga mempersiapkan kebutuhan lebih awal.

“Semoga pemberian THR lebih awal, para karyawan bisa mudik lebih awal dan bisa berkumpul dengan keluarga tepat di Hari Raya Idulfitri," tutur Perdana. (mcr23/jpnn)

Tingkatkan semangat bekerja, PT Teknindo Geosistem Unggul berikan THR lebih awal

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News