2 Teknisi Wifi di Surabaya Tersengat Listrik, Alami Pendarahan Hingga Luka Bakar

Senin, 25 Maret 2024 – 18:30 WIB
2 Teknisi Wifi di Surabaya Tersengat Listrik, Alami Pendarahan Hingga Luka Bakar - JPNN.com Jatim
Petugas PMI saat mengevakuasi teknisi wifi yang tersengat listrik seusai melakukan pemasangan di rumah kawasan Kapasari, Surabaya, Senin (25/3). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami dua orang teknisi wifi saat melakukan pekerjaannya di sebuah rumah Jalan Taurus, Kecamatan Simokerto, Surabaya, Senin (25/3).

Dua teknisi wifi berinisial F (26) dan W (27) warga Dusun Gempol tersebut mengalami kecelakaan kerja tersengat listrik saat memasang jaringan internet di rumah milik warga berinisial H (46) tersebut.

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kejadian teknisi wifi tersengat listrik itu terjadi sekitar pukul 12.35 WIB.

"Waktu itu dua teknisi sedang memasang wifi, setelah selesai pemasangan tiba-tiba tersengat listrik," ujar Buyung.

Akibat sengatan listrik tersebut teknisi berinisial H mengalami robek dan pendarahan di kepala, sedangkan W mengalami luka bakar derajat dua pada tangan dan kakinya.

"Kondisinya sadar, sudah mendapatkan penanganan di lokasi untuk kedua korban oleh rekan PMI dibantu Tim Petir," jelasnya.

Setelah mendapatkan penanganan medis, kedua korban dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya menggunakan ambulans PMI dan TGC Kedung Cowek untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Pemilik rumah juga ikut mendampingi kedua korban ke rumah sakit, keluarga korban juga sudah dihubungi," tuturnya. (mcr12/jpnn)

Dua teknisi wifi tersengat listrik saat melakukan pasangan jaringan internet di sebuah rumah warga kawasan Kapasari, Surabaya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News