Nahas, Petugas Pengairan UPN Veteran Jatim DItemukan Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 03 November 2022 – 14:05 WIB
Nahas, Petugas Pengairan UPN Veteran Jatim DItemukan Tewas Tersengat Listrik - JPNN.com Jatim
Petugas melakukan evakuasi kepada petugas pengarian UPN Veteran Jatim yang tersengat listrik. Foto : Dok Polsek Gununganyar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang petugas pengairan Suprayono (44) ditemukan tewas di belakang gedung FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) di Universitas Pembangunan Veteran Jatim Kamis (3/11).

Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh dua orang temannya yang sama-sama bekerja di UPN Veteran Jatim.

“Menurut saksi Eko, saat itu setelah salat subuh sekitar pukul 04.30 WIB. Saksi melihat korban sedang duduk di sekitaran masjid UPN. Selanjutnya, saksi berlalu begitu saja persiapan untuk masuk kerja,” kata Iptu Roni.

Kemudian, pada pukul 05.30 WIB saksi kedua bernama Samsudin melihat korban sudah tergeletak di samping rumah pompa dekat instalasi kelistrikan rumah pompa.

Saksi yang ketakutan akhirnya memberitahukan kejadian itu kepada sekuriti dan menghubungi kepolisian setempat.

“Sekitar pukul 06.45 anggota kami tiba di lokasi kejadian. Dan menghubungi petugas inafis untuk dilakukan olah TKP,” katanya.

Pukul 09.30 petugas Inafis Polrestabes Surabaya tiba di lokasi kejadian melaksanakan olah TKP.

Kemudian sekitar jam 09.40 WIB Korban dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya guna dilakukan verifikasi untuk mengetahui penyebab dan akibat Korban meninggal dunia.

Hendak menghidupkan pompa air, petugas pengairan ditemukan tewas diduga karena tersengat listrik
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News