Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan di Dalam Sumur Jalan Sidoyoso Surabaya

Rabu, 13 Maret 2024 – 17:20 WIB
Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan di Dalam Sumur Jalan Sidoyoso Surabaya - JPNN.com Jatim
Laki-laki MU (47) ditemukan tewas di dalam sumur. Foto: tangkapan layar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Warga Jalan Sidoyoso 2 Gang 3 Nomor 34 Kecamatan Simokerto, Surabaya, dihebohkan dengan mayat yang ditemukan di dalam sumur kawasan setempat, Selasa (12/3) malam.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Riadi (63) saat mengambil air di dalam sumur untuk digunakan mencuci sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Simokerto Kompol M Irfan menjelaskan saat itu, saksi tidak bisa mengisi air meskipun telah mencoba beberapa kali. Saksi berusaha untuk mengecek sumur dan melihat ada benda yang menghalangi timba.

Saksi pun menghubungi tetangganya yang bernama Sholeh. Keduanya berusaha mengecek dan melihat ke dalam sumur dengan menggunakan senter.

"Kedua saksi mendapati seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia di dalam sumur,” kata Irfan.

Melihat hal tersebut, saksi menghubungi 112 dan kepolisian setempat. Setelah dilakukan pengecekan, mayat laki-laki tersebut ialah MU (47).

Berdasarkan keterangan keluarga korban, pria yang keseharinnya bekerja sebagai biro jasa itu pamit untuk pergi ke Masjid Sabilul Mutaqien, Jalan Kenjeran 113, Surabaya (depan SPBU).

“Setelah itu, korban tidak kembali ke rumah sampai ditemukan meninggal dunia berada di dalam sumur,” ujar perwira melati satu tersebut.

Pamit pergi ke masjid, pria di Surabaya ditemukan tewas di dalam sumur Jalan Sidoyoso, Simokerto, Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News