Apresiasi Pelanggan, Apollo dan Indosat Bagikan Motor Listrik Hingga Mobil

Sabtu, 16 Maret 2024 – 20:25 WIB
Apresiasi Pelanggan, Apollo dan Indosat Bagikan Motor Listrik Hingga Mobil - JPNN.com Jatim
Penyerahan hadiah undian dari Apollo Gadget dan Indosat di WTC Mal Surabaya, Sabtu (16/3). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Apollo Gadget dan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) memberikan ratusan hadiah undian kepada pelanggan setia yang membeli produk lewat gerainya pada periode periode 3 Maret 2023-29 Februari 2024 di WTC Mal Surabaya.

Hadiah utama dalam undian tersebut berupa mobil Honda Brio yang didapatkan warga Pakis Wetan Dannis Fathumal.

Selain itu, terdapat motor listrik, tiket kapal pesiar, handphone, TWS, dan hadiah menarik lainnya yang diberikan kepada pemenang undian.

Penyerahan hadiah tersebut diberikan secara langsung oleh Owner Apollo Gadget Irwan Harianto dan Head of Postpaid & Retail Operation IOH I Gusti Ngurah Sani W.

“Ini undian rutin yang dilakukan Apollo, kali ini bekerja sama dengan Indosat. Untuk hadiah utamanya mobil Honda Brio,” ujar Irwan, Sabtu (16/3).

Irwan menjelaskan para pemenang undian adalah pelanggan yang membeli produk yang ada di Apollo Gadget dengan paket bundling Indosat.

“Jadi, undian ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan Apollo Gadget. Kami berikan berbagai hadiah untuk mereka, salah satunya mobil,” katanya.

Head of Postpaid & Retail Operation IOH I Gusti Ngurah Sani W menambahkan pemenang yang mendapatkan hadiah adalah konsumen Apollo.

Apollo dan Indosat menyerahhkan hadiah undian berupa mobil dan motor listrik kepada pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News