Adu Banteng Innova Vs Vario di Karangpilang Surabaya, Pemotor Asal Gresik Tewas

Senin, 11 Maret 2024 – 15:33 WIB
Adu Banteng Innova Vs Vario di Karangpilang Surabaya, Pemotor Asal Gresik Tewas - JPNN.com Jatim
Kondisi motor Honda Vario yang adu banteng dengan Mobil Innova di Karangpilang, Surabaya yang menyebabkan tewasnya pemuda asal Gresik, Senin (11/3). Foto: Dok. 112 Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas menimpa warga Kelurahan Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik M Zidan Arif Fathur. 

Pemuda berusia 19 tahun itu tewas setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Mastrip, Karangpilang, Surabaya, Senin (11/3). Motor Honda Vario yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Innova

Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi menjelaskan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Zidan mengendarai motornya warna hitam strip merah muda melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian dia bertabrakan dengan mobil yang dikendarai Saim (64) warga Kutisari, Surabaya.

Dugaan sebelum tabrakan, pemotor tersebut berusaha menyalip kendaraan lain di depannya. Namun, tidak cukup ruang.

Sementara itu, di waktu bersamaan melaju kencang dari arah sebaliknya mobil Innova tersebut.

“Kemudian terjadilah laka lantas antara pemotor dan mobil yang melaju dari arah barat ke timur di depan Masjid Baitussalam,” jelas Suryadi.

Adu banteng pun tak terhindarkan. Kedua kendaraan saling berhantaman dan menyebabkan Zidan terlempar beberapa meter ke aspal jalan.

Pemotor asal Gresik tewas seusai adu banteng dengan mobil Innova di Jalan Karangpilang, Surabaya, begini kronologinya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News