Rumah Makan di Pasuruan Sajikan 300 Porsi Makanan Gratis Untuk Warga Tanpa Syarat

Senin, 04 Maret 2024 – 14:10 WIB
Rumah Makan di Pasuruan Sajikan 300 Porsi Makanan Gratis Untuk Warga Tanpa Syarat - JPNN.com Jatim
Rumah makan gratis tanpa syarat yang didirikan Komunitas BG Skin untuk warga Pasuruan. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Rumah makan di komplek pertokoan Bundaran Apollo, Gempol, Pasuruan menyajikan sebanyak 300 porsi makanan gratis kepada warga tanpa syarat.

Rumah makan tersebut didirikan oleh Komunitas BG Skin bertepatan pada brand skincare yang menginjak tahun ke-4 dan sebagai kontribusi dalam menebar kebaikan di Indonesia.

"Kami ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas dalam wujud kegiatan sosial melalui rumah makan gratis," ujar Ketua Komunitas BG Skin Berbagi Vonny Afiyah tertulis, Senin (4/3).

Vonny mengatakan pihaknya ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan berkomitmen memberikan kontribusi dengan berbagi kebahagiaan serta keceriaan masyarakat.

"Kami ingin berbagi kebahagian dan keceriaan makanya kami sepakat dirikan rumah makan ini,” katanya.

Dia menjelaskan konsep rumah makan gratis itu sengaja dipilih lantaran banyak masyarakat yang membutuhkan makan-makanan yang sehat dan bergizi. Maka dari itu, dia ingin memberikan makan gratis yang sehat bagi siapa pun yang datang.

“Jadi, kami siapkan 300 porsi setiap hari. Masyarakat tanpa terkecuali bisa mendapatkannya secara gratis, tetapi diutamakan yang membutuhkan,” tuturnya.

Dia juga berterima kasih kepada para perempuan di luar sana yang mempercayakan BG Skin sebagai sahabat untuk mempercantik diri.

BG Skin mendirikan rumah makan gratis tanpa syarat yang diperuntukkan warga yang membutuhkan di Pasuruan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News