Polisi Beber Asal-Usul Ambulans Berlogo Demokrat Tabrak 5 Motor, Ternyata

Kamis, 29 Februari 2024 – 18:00 WIB
Polisi Beber Asal-Usul Ambulans Berlogo Demokrat Tabrak 5 Motor, Ternyata - JPNN.com Jatim
Lima motor ringsek usai ditabrak ambulans berlogo Partai Demokrat di Jalan Sidotopo. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman membeberkan asal-usul mobil ambulans berlogo Partai Demokrat yang menabrak lima motor terparkir di Jalan Simokerto, Surabaya.

Arif menemukan fakta bahwa mobil ambulans tersebut milik sebuah yayasan yang sebelumnya pernah dipinjam oleh sukarelawan partai.

“Sudah dikroscek ke DPP ataupun DPD (Partai Demokrat hasilnya nihil. Kendaraan itu terdaftar atas nama sebuah yayasan, di mana sempat dipinjam sukarelawan partai saat kampanye lalu,” beber Arif, Kamis (29/2).

Saat ini, kata Arif, stiker berlogo partai berlambang mercy itu sudah dicopot. Kasusnya juga sudah diselesaikan dengan jalur damai antara kedua belah pihak

"Logo atribut partai yang ada di mobil ambulans tersebut saat ini semuanya sudah dilepas dan kondisi mobil ambulans di bagian depannya sedikit penyok," katanya.

Sebelumnya, Sebuah ambulans berlogo Partai Demokrat menabrak lima motor yang terparkir di pinggir Jalan Simokerto, tepatnya di seberang Depo Lokomotif Sidotopo pada Minggu (25/2).

Peristiwa yang terjadi pukul 15.15 WIB itu menyebabkan lima motor mengalami ringsek pada bagian tengah.

Salah satu saksi Muhammad Arians menjelaskan peristiwa itu bermula saat ambulans melaju dari selatan ke utara atau dari Kapasan menuju Ampel. 

Polisi membeberkan asal-usul ambulans berlogo Partai Demokrat yang beberapa waktu lalu menabrak lima motor terparkir lalu melarikan diri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News