Diduga Korsleting Listrik, Mobil Ludes Terbakar di Jembatan Suramadu

Minggu, 04 Februari 2024 – 08:43 WIB
Diduga Korsleting Listrik, Mobil Ludes Terbakar di Jembatan Suramadu - JPNN.com Jatim
Mobil KIA Carens terbakar di Jembatan Suramadu diduga akibat korsleting listrik dari arus pendek, Sabtu (3/2) malam. Foto: Dok. CC 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah mobil KIA Carens bernopol W 1691 AJ mengalami kebakaran di Jembatan Suramadu arah Surabaya pada Sabtu (3/2).

Berdasarkan data yang dibagikan dalam Info kedaruratan 112 Sby, mobil terbakar itu milik Darsono. Kendaraan miliknya ludes dilahap si jago merah hingga tak bersisa.

Salah satu anggota tim penyelamat dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya Fajar mengatakan kebakaran tersebut terjadi pukul 19.33 WIB.

"Setelah mendapatkan informasi adanya kebakaran, tim kami memberangkatkan dua unit tempur dari Pos Bulak dan Rayon 2 Tambahrejo menuju tempat kejadian dan tiba di sana pukul 19.40 WIB," kata Fajar.

Pemadaman berlangsung selama sembilan menit, kemudian dilanjutkan pembasahan hingga dinyatakan kondusif pukul 20.09 WIB.

"Penyebab kebakaran mobil dugaan awal terbakar akibat korsleting listrik atau arus pendek," ujarnya.

Dalam insiden tersebut dipastikan tidak ada korban jiwa. Hanya saja, mobil milik Darsono terbakar habis bersama surat-suratnya yang ada di dalam kendaraan roda empat tersebut.

"Untuk korban jiwa tidak ada, pemilik mobil juga selamat, hanya syok," ucapnya. (mcr12/jpnn)

Mobil KIA Carens terbakar di Jembatan Suramadu diduga akibat korsleting listrik dari arus pendek.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News