Prabowo Sowan SBY di Pacitan, ‘Izin Nyapres ke Komandan’

Sabtu, 17 Februari 2024 – 21:19 WIB
Prabowo Sowan SBY di Pacitan, ‘Izin Nyapres ke Komandan’ - JPNN.com Jatim
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) disambut mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kanan) didampingi Ketua Umum Partai Demokrat (Agus Harimurti Yudhoyono (tengah) dan Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan) saat berkunjung ke Museum dan Galeri SBY-ANI di Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (17/2). Antara Jatim/Destyan Sujarwoko.

jatim.jpnn.com, PACITAN - Capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo Subianto menemui Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Museum dan Galeri SBY-ANI di Kabupaten Pacitan, Sabtu (17/2).

Kedatangan capres yang perolehan suaranya pada Pilpres 2024 sementara unggul dibanding pasangan calon lain versi hitung cepat (quick count) itu disambut hangat oleh SBY.

Dalam kesempatan itu, SBY didampingi dua putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) yang bersama istri masing-masing.

Prabowo tiba di Museum dan Galeri SBY-ANI di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan pukul 10.47 WIB.

Sambutan hangat SBY dan keluarga membuat pertemuan kedua mantan jenderal TNI berselisih satu angkatan itu tampak akrab dan penuh kekeluargaan.

Prabowo tampak menghormati SBY sebagai seniornya semasa di Akademi Militer (Akmil) dan TNI AD.

"Beliau dulu komandan saya," kata Prabowo sembari tersenyum ke arah SBY yang berdiri di sampingnya.

SBY pun balik mengucapkan kalimat bernada respek dari tamu kehormatannya itu.

Prabowo Sowan ke SBY di Pacitan untuk bersilaturahmi dan meminta izin mau nyapres kepada Presiden ke-6 RI tersebut.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News