Bayi 2 Tahun di Surabaya Meninggal Tak Wajar, Luka Lebam di Kepala & Punggung

Kamis, 15 Februari 2024 – 15:17 WIB
Bayi 2 Tahun di Surabaya Meninggal Tak Wajar, Luka Lebam di Kepala & Punggung - JPNN.com Jatim
Bayi di Surabaya meninggal tidak wajar dengan kondisi luka lebam di kepala dan punggung. Foto ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bayi berusia dua tahun diduga meninggal dunia dalam kondisi tidak wajar diduga menjadi korban penganiayaan pada Selasa (13/2). 

Balita berinisial RSH tersebut mendadak meninggal saat perjalanan dari indekos Kutisari Utara Gang 5 menuju RSI Jemursari Surabaya.

Meninggalnya bayi tersebut bermula ketika korban diantarkan neneknya ke indekos ibu kandungnya SF di Jalan Kutisari Utara. SF yang saat itu akan bekerja meminta pacarnya RS menjaga si buah hati.

Neneknya mengantarkan korban ke rumah ibu kandungnya pada Selasa 13 Februari pukul 10.00 WIB.

Kemudian pukul 17.00 WIB, SF pulang bekerja melihat RSH dan RS tidur di atas ranjang. SF kemudian membangunkan anaknya, tetapi tidak ada respons dan kondisinya terlihat lemas.

Selang beberapa menit kemudian SF dan RS membawa korban ke RSI Jemursari Surabaya. Setibanya di IGD, RSH dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

SF pun menyampaikan kabar duka itu ke anak pertamanya SZ. SZ meneruskan informasi itu ke ayahnya atau suami resmi dari SF berinisial SA.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, SA menuju RSI Jemursari Surabaya. Dia dikagetkan dengan kondisi jenazah anak kandungnya. 

Bayi berusia dua tahun di Surabaya meninggal dengan kondisi luka lebam di kepala dan punggung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia