Ratusan Mahasiswa dan Dosen PCU Peringati Valentine dengan Merangkai Bunga

Senin, 12 Februari 2024 – 19:27 WIB
Ratusan Mahasiswa dan Dosen PCU Peringati Valentine dengan Merangkai Bunga - JPNN.com Jatim
Mahasiswa PCU saat merangkai single bouquet flower di di Kolam Jodoh atau Atrium Gedung Radius Prawiro lantai 1 Kampus Pusat PCU, Senin (12/2). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 100 keluarga besar Petra Christian University (PCU) yang terdiri dari dosen dan mahasiswa dari berbagai program studi mengikuti kegiatan ‘Valentines Day With PCU: Flower Arrangement Workshop’, Senin (12/2).

Direktur Marketing and Relations Department PCU Jessie Monika mengatakan kegiatan itu unik dan menarik untuk mendukung ekspresi cinta para mahasiswa di tengah kesibukannya dalam aktivitas perkuliahan.

Jessie mengatakan para peserta sangat antusias merangkai single bouquet flower, bahkan beberapa mahasiswa terlihat asyik mengabadikan momen tersebut di media sosial.

Menurutnya, flower arrangement sedang digemari banyak anak muda, terutama bagi mereka yang mengikuti tren Hallyu atau Korean Wave.

Ratusan Mahasiswa dan Dosen PCU Peringati Valentine dengan Merangkai Bunga

Mahasiswa PCU saat merangkai single bouquet flower di di Kolam Jodoh atau Atrium Gedung Radius Prawiro lantai 1 Kampus Pusat PCU, Senin (12/2). Foto: Humas PCU.

“Para peserta yang sudah terdaftar mendapatkan satu paket peralatan berisi wrapping paper, plastik bouquet, pita, dan bunga,” kata Jessie.

Adapun jenis bunga yang dipakai, yaitu Gerbera dengan berbagai macam warna. Terdapat juga pernak pernik dekorasi yang bisa dipakai untuk mempercantik penampilan buket yang dirangkai.

100 keluarga besar PCU memeringati hari valentine dengan merangkai bunga atau single bouquet flower.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News