Fakta-Fakta Mahasiswa UK Petra Surabaya yang Tewas Diduga Bunuh Diri

Rabu, 02 Oktober 2024 – 13:08 WIB
Fakta-Fakta Mahasiswa UK Petra Surabaya yang Tewas Diduga Bunuh Diri - JPNN.com Jatim
Seorang mahasiswa Universitas Kristen (UK) Petra dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari gedung kampus Jalan Siwalankerto , Selasa (1/10). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mahasiswa Petra Christian University (PCU) atau UK Petra diduga meninggal akibat bunuh diri melompat dari gedung kampus di Jalan Siwalankerto, Surabaya pada Selasa (1/10).

Berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian mengungkap beberapa fakta, yaitu identitas korban berinisial R yang berusia 23 tahun. Hal itu diketahui dari kartu identitas diri yang melekat pada tubuh korban.

"(Mahasiswa) semester tiga jurusan Teknik Mesin," ujar Kapolsek Wonocolo Kompol M Sholeh, Selasa (1/10).

Polisi belum bisa menyimpulkan korban melompat dari lantai berapa. Namun, dari hasil penyisiran di lantai 12 ditemukan adanya bekas jejak kaki.

"Kami tidak tahu, tetapi ada bercak bercak kaki di lantai 12," kata dia.

Sholeh menyebut R ditemukan tergeletak oleh petugas kebersihan bernama Rama yang saat itu sedang menyiangi rerumputan di area kampus.

Rama kemudian mendekat dan mendapati korban mengalami luka serius di bagian wajah. Rama kemudian menghubungi sekuriti kampus, lalu melaporkannya ke kepolisian.

"Lukanya tadi ada di bagian wajah, untuk luka-luka lain tidak ada. Kemungkinan benturan antara jalan dan badan dia bagian terutama kepala wajah," bebernya.

Polisi masih menyelidiki kematian mahasiswa UK Petra berinisial R yang diduga bunuh diri melompat dari lantai 12 gedung kampus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News