Cuaca Jawa Timur 11 Februari 2024, Siang-Sore Hujan

Minggu, 11 Februari 2024 – 06:17 WIB
Cuaca Jawa Timur 11 Februari 2024, Siang-Sore Hujan - JPNN.com Jatim
BMKG Juanda menyampaikan ramalan cuaca di Jawa Timur hari ini, Senin (11/2). Foto: Ricardo/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG Juanda merilis ramalan cuaca di Jawa Timur hari ini, Minggu (11/2).

Pagi hari, hujan lebat, baik disertai petir maupun tidak, berpotensi mengguyur Situbondo, Kabupaten Mojokerto, Magetan, dan Tuban.

Sementara itu, hujan ringan atau gerimis turun di Ngawi, Bangkalan, Batu, Kabupaten Pasuruan, Probolinggo, Jember, Lumajang, Tulungagung, Trenggalek, dan Ponorogo.

Siangnya, hujan lebat disertai petir maupun tidak giliran melanda Surabaya, Trenggalek, Kota Kediri, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Kab. Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Magetan, Sumenep, dan Batu.

Adapun daerah-daerah lainnya hampir seluruhnya dilanda hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Beranjak sore, hujan lebat disertai petir melanda Magetan, Tuban, dan Kota Kediri. Wilayah lainnya, cerah berawan hingga hujan dengan intensitas sedang.

Pada malamnya, hujan berhenti, kecuali di Sidoarjo, Jombang, Magetan, dan Lamongan yang berpotensi masih gerimis. Sementara itu, warga Batu diimbau untuk mewaspadai turunnya kabut.

Pada Senin (12/2) dini hari, gerimis turun di Sidoarjo, Magetan, dan Tuban. Adapun Tulungagung, Kota Blitar, dan Kediri diprakirakan berkabut.

Berikut ramalan cuaca hari ini khusus daerah-daerah di Jawa Timur beserta imbauan penting untuk masyarakat.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News