Beroperasi Juli 2024, Waron Hospital Tawarkan 6 Layanan Excellent

Sabtu, 10 Februari 2024 – 20:51 WIB
Beroperasi Juli 2024, Waron Hospital Tawarkan 6 Layanan Excellent - JPNN.com Jatim
Proses topping off ceremony pembangunan proyek Waron Hospital, Sabtu (10/2). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Waron Hospital di Jalan Kaliwaron menawarkan enam layanan excellent yang akan beroperasi pada bulan Juli 2024.

Pembukaan layanan tersebut seiring dengan rampungnya pembangunan rumah sakit khusus ibu dan anak yang saat ini dalam proses pemasangan atap bangunan.

Direktur Utama Waron Hospital Dr,dr. Amang Surya mengatakan RS tersebut akan dibuka sepenuhnya pada September 2024 dengan 15 layanan center of excellent.

"Total ada 15 unggulan center of excellent, tetapi bulan Juli akan dibuka dengan enam excellent pertama selanjutnya pada September akan dibuka sepenuhnya," kata Dokter Amang, Sabtu (10/2).

Dia menjelaskan enam layanan yang dibuka terlebih dahulu di antaranya Asha IVF, Cortex, Women Preventif Center, Women Pediatric Oncology, layanan Fetonaternal dan Neonatus.

"Layanan untuk perempuan dan anak akan lebih preventif. Misalnya, ada anak patah tulang biasanya datang ke IGD, kalau ke sini bisa langsung mendapatkan penanganan excellent," jelasnya.

Rencananya Waron Hospital akan berkolaborasi dengan RS lainnya di sekitar kawasan tersebut, seperti RSU dr Soetomo dan RS Unair.

"Yang terpenting untuk kami adalah bagaimana masyarakat Indonesia, khususnya Surabaya tidak berobat ke luar negeri melainkan memanfaatkan layanan yang ada dalam negeri," ujarnya.

Waron Hospital menawarkan enam layanan excellent saat dibuka pada Juli 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News