Erick Thohir Doakan Prabowo-Gibran Menang Pemilu di Hadapan Santri Lirboyo

Selasa, 06 Februari 2024 – 23:55 WIB
Erick Thohir Doakan Prabowo-Gibran Menang Pemilu di Hadapan Santri Lirboyo - JPNN.com Jatim
Erick Thohir saat memberikan kuliah umum di Ponpes Lirboyo Kediri. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Erick Thohir menyatakan Indonesia membutuhkan keberlanjutan kepemimpinan agar pembangunan yang sudah dicapai bisa terus bergerak maju.

Menurutnya, situasi konflik di banyak belahan dunia menuntut sosok pemimpin yang mampu menjaga Indonesia dalam kestabilan dan perdamaian agar tujuan akhir pembangunan bisa terwujud.

“Pembangunan butuh kestabilan. Kita tidak bisa maju, jika terus gonjang-ganjing. Kuncinya ada pada generasi muda,” kata Erick saat memberikan kuliah umum di Ponpes Lirboyo Kediri, Selasa (6/2).

Apabila kondisi Indonesia tidak baik maka anak-anak muda akan terkena dampaknya. Maka dari itu, Indonesia membutuhkan pemimpin yang punya keberpihakan kepada generasi muda.

“Termasuk para santri dan santriwati yang menjadi bagian dari bonus demografi Indonesia,” ujarnya.

Erick menyebut apabila Presiden Jokowi berhasil dengan UU Pesantren dan Hari Santri serta akan dilanjutkan dengan kenaikan sepuluh persen beasiswa pemerintah untuk pesantren, dirinya meyakini perhatian serupa dan lebih besar akan berikan pemimpin berikutnya.

Pemimpin yang dimaksud oleh Erick ialah Prabowo-Gibran.

“Karena itu, kita bersama mendoakan agar keberlanjutan menuju Indonesia Emas 2045 bisa dijalankan Prabowo-Gibran dengan dukungan kita semua,” ucapnya disambut tepuk tangan meriah para santri yang hadir.

Prabowo-Gibran didoakan menang Pemilu 2024 oleh Erick Thohir saat berada di Ponpes Lirboyo Kediri.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News