2 Rumah di Margodadi Surabaya Kebakaran, 1 Orang Terpapar Panas

Selasa, 06 Februari 2024 – 10:05 WIB
2 Rumah di Margodadi Surabaya Kebakaran, 1 Orang Terpapar Panas - JPNN.com Jatim
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang membakar rumah di Margodadi Surabaya, Selasa (6/2). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah rumah di Jalan Margodadi Gang 2 Nomor 1, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya kebakaran pada Selasa (6/2).

Informasi dari Info kedaruratan 112 sby kebakaran rumah tersebut terjadi pukul 15.16 WIB. Rumah yang terbakar itu milik dua orang, yakni Agus Nurul Latief dan Istia Nurhidayat.

Seorang petugas bernama Rangga Adhikara melaporkan menurut keterangan pemilik rumah, sebelum jam lima muncul kepulan asap dari lantai dua.

"Pemilik dibantu warga mencoba memadamkannya menggunakan selang air PDAM. Namun, tidak mengatasi," ujar Rangga Adikara.

Kepulan asap itu muncul di rumah singgah Agus yang sehari-harinya kosong. Namun, ada penjaga yang tidur di lantai dua. Kebakaran itu kemudian merembet ke rumah sebelah milik Istia.

"Penjaganya terbangun saat rumah sudah dipenuhi asap dan terpapar panas. Korbannya bernama Mochamad Fauzi (40)," katanya.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Soewandhie untuk menjalani perawatan.

Sementara itu, dalam proses pemadaman rumah terbakar tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya menerjunkan 13 unit mobil pemadam.

Dua rumah di Jalan Margodadi Surabaya kebakaran saat penjaga rumah sedang tertidur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News