Tempat Karaoke di Madiun Terbakar, Guru dan Siswa SD Panik

Rabu, 17 Januari 2024 – 13:28 WIB
Tempat Karaoke di Madiun Terbakar, Guru dan Siswa SD Panik - JPNN.com Jatim
Petugas gabungan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran dan BPBD Kota Madiun memadamkab api yang membakar Famous Cafe dan Karaoke di kompleks toko Presiden Plaza Jalan Aloon-Aloon Timur, Kota Madiun, Jawa Timur pada Rabu (17/1). ANTARA/HO-Diskominfo Kota Madiun

jatim.jpnn.com, MADIUN - Tempat hiburan malam Famous Cafe dan Karaoke di kompleks toko Presiden Plaza Jalan Aloon-Aloon Timur, Kota Madiun terbakar pada Rabu (17/1).

Kepala Seksi Operasional, Pencegahan, dan Pemadaman Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Madiun Hariandri Asmoro mengatakan petugas mendapatkan laporan warga sekitar pukul 06.00 WIB. 

“Tindakan awal kami cek lokasi untuk mencari pusat kebakaran lalu melakukan penyiraman untuk memadamkan. Api sudah padam sekitar satu setengah jam berikutnya,” ujar Hariandri.

Titik api berasal dari ruang karaoke satu. Api sempat cepat membesar mengingat ruangan karaoke itu dipenuhi bahan-bahan mudah terbakar, seperti styrofoam yang digunakan untuk peredam suara.

Pihaknya menurunkan total enam armada, baik mobil damkar dan suplai air. Pemadaman juga dibantu petugas damkar Kabupaten Madiun dan BPBD Kota Madiun.

Dia menyebut tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Adapun kerugian material ditaksir sampai puluhan juta.

"Korban jiwa tidak ada, untuk kerugian material masih akan kita koordinasikan dengan pemilik, dugaan sampai puluhan juta,” katanya.

Terkait penyebab kebakaran, pihaknya masih berkoordinasi dengan kepolisian. Namun, dugaan sementara karena arus pendek listrik. 

Tempat karaoke Famous yang leyaknya berbatasan langsung dengan SDN 02 Pangongangan menbuat guru dan siswa panik.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News