17 Kendaraan Terbakar dalam Kebakaran Gudang Tiner di Surabaya

Selasa, 19 Desember 2023 – 11:36 WIB
17 Kendaraan Terbakar dalam Kebakaran Gudang Tiner di Surabaya - JPNN.com Jatim
Kebakaran Gudang Tiner di Jalan Kalianak, Surabaya menyebabkan 17 kendaraan hangus terbakar, Senin (18/12). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua hangus terbakar dalam kebakaran gudang tiner di Jalan Kalianak, Surabaya pada Senin (18/12) malam.

Sebanyak tiga unit pikap dan tiga unit truk terbakar. Tak hanya, itu, sebelas unit motor juga dilaporkan hangus dilahap si jago merah.

Hingga pukul 000.47 WIB, api yang menyala di dalam gudang belum padam, terlihat masih banyak mobil pemadam kebakaran berlalu lalang memberikan suplai air dan berjaga di dekat pergudangan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Surabaya Dedik Irianto mengatakan 30 unit mobil pemadaman kebakaran dan lima mobil tangki Dinas Lingkungan Hidup membantu memadamkan api.

"Yang dikerahkan ada 30 unit mobil pemadam kebakaran dan lima mobil tangki air milik DLH Kota Surabaya," ucapnya.

Sebelumnya, sebanyak enam orang terluka saat salah satu gudang distributor tiner Kalianak 55 Surabaya terbakar Senin malam.

Pantauan di lokasi, kobaran api hingga pukul 22.15 WIB masih membumbung tinggi, namun di lokasi sudah terdapat petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api.

Salah seorang karyawan Sukandar Riyanto menyatakan saat kejadian ada sekitar delapan orang di lokasi.

Sebanyak 17 kendaraan, antara lain tiga pikap, tiga truk, dan sebelas motor hangus terbakar dalam kebakaran gudang tiner di Jalan Kalianak, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News