Diskusi AEE 2024 Unair Jadi Ajang Daya Tarik Peserta dalam Menentukan Perkuliahan

Kamis, 01 Februari 2024 – 22:02 WIB
Diskusi AEE 2024 Unair Jadi Ajang Daya Tarik Peserta dalam Menentukan Perkuliahan - JPNN.com Jatim
Diskusi Airlangga Education Expo 2024 di Airlangga Convention Center. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pusat informasi tahunan Airlangga Education Expo (AEE) 2024 kembali hadir sebagai sarana mengenal lebih dekat Universitas Airlangga (Unair).

Selain memberikan informasi terkait sistem seleksi, AEE juga menjelaskan terkait keunggulan setiap program studi dan fakultas.

Hal tersebut seperti yang dibahas oleh Gagas Gayuh Aji SM MSc saat menjadi moderator dalam diskusi yang diadakan di Airlangga Convention Center tersebut.

Gagas mengemas diskusi itu sebagai ajang para peserta merenung dan merancang langkah-langkah untuk mewujudkan impian mereka dengan melibatkan secara langsung.

“Hari ini bukan hanya tentang pilihan pendidikan, tetapi membuka pintu menuju potensi diri yang sebenarnya. Setiap keputusan akan membentuk jejak langkah kita menuju masa depan,” ucap Gagas.

Narasumber dalam diskusi Prof Junaidi Khotib, Prof Dr Mirni Lamid, Prof Mochammad Amin Alamsjah, dan Rima Firdaus menyampaikan informasi terkait program studi, keunggulan fakultas, dan peluang karier setelah lulus.

Diskusi makin intens saat calon mahasiswa dari SMA di Bandung mengajukan pertanyaan terkait peluang masuk ke Fakultas Kedokteran Hewan.

Para peserta dari berbagai SMA/SMK pun ikut mengungkapkan impian mereka melalui pertanyaan.

Airlangga Education Expo 2024 dikemas dengan acara diskusi mengajak para peserta mendapatkan informasi terkait prodi dan fakultas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News