Bocah 7 Tahun yang Hanyut di Sungai Belum Ditemukan, 24 Jam Lebih Hilang

Sabtu, 20 Januari 2024 – 10:35 WIB
Bocah 7 Tahun yang Hanyut di Sungai Belum Ditemukan, 24 Jam Lebih Hilang - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar petugas gabungan melakukan pencarian anak perempuan yang dikabarkan hilang di sungai sekitar Jalan Bumi Sari Praja, Lontar, Surabaya, Jumat (19/1). ANTARA/HO-Instagram @call112surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bocah perempuan berinisial MWN (7) yang dilaporkan hanyut tercebur di selokan di Jalan Bumi Sari Praja, Lontar Surabaya masih belum ditemukan. Pencarian yang dilakukan petugas gabungan masih belum membuahkan hasil.

Kepala BPBD Kota Surabaya Agus Hebi Djuniantoro mengatakan korban dilaporkan hilang lebih dari 24 jam dan masih belum ditemukan.

"Dari kemarin kami lakukan pencarian. Kondisi malam dan gelap tidak mungkin meneruskan pencarian sehingga dilanjutkan tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB, saya juga berada di lokasi," kata Hebi, Jumat (19/1).

Namun, hingga pukul 17.00 WIB, petugas gabungan dari Tim SAR, DKRTH, BPBD, Satpol PP, TNI, dan Polri menyisir dari lokasi korban terperosok hingga muara, tetapi belum menemukan korban.

"Dari titik awal dilaporkan terperosok, sampai semua jalur sudah kami lakukan penyusuran. Ada empat tim yang dibagi untuk mencari korban," ujarnya.

Dia menjelaskan ada banyak kemungkinan lokasi tempat korban berada. Maka dari itu, petugas menyusuri gorong-gorong hingga muara sungai yang menjadi titik terakhir mengalirnya air selokan tersebut.

"Kami masih tetap berusaha untuk melakukan pencarian. Sampai tadi kami juga menggunakan perahu. Semoga cepat ketemu dan paling penting semoga korban selamat," tuturnya.

Sebelumnya, seorang bocah hanyut di sungai sekitar tempat tinggalnya di Jalan Bumi Sari Praja.

Pencarian yang dilakukan petugas gabungan mencari bocah perempuan hanyut di sungai mulai pukul 07.00-17.00 WIB belum juga membuahkan hasil.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News