Bocah 7 Tahun di Surabaya Hilang Hanyut di Sungai Saat Hujan Deras

Jumat, 19 Januari 2024 – 13:48 WIB
Bocah 7 Tahun di Surabaya Hilang Hanyut di Sungai Saat Hujan Deras - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar - Sejumlah petugas gabungan melakukan pencarian dan penggalian data di sekitaran sungai titik awal korban diduga tenggelam di Jalan Bumisari Praja, Lontar, Surabaya, Kamis (18/1) malam. ANTARA/HO- Instagram @cal112surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami bocah perempuan berinisial MWN asal Bumisari Praja, Lontar, Surabaya. Bocah berusia tujuh tahun itu dilaporkan hilang diduga hanyut di sungai sekitar tempat tinggalnya tersebut, Kamis (18/1).

Menurut keterangan kakak korban berinisial SAN (10) pukul 14.00 WIB, saat hujan deras mereka berdua bermain di selokan dekat sungai dalam kondisi arus deras, seketika MWN hanyut.

Petugas gabungan dari unsur BPBD, TNI, dan kepolisian setempat setelah mendapat laporan melakukan pencarian dan penggalian data di sekitar titik awal korban diduga tenggelam.

Setelah mendapat informasi kejadian tersebut, petugas gabungan langsung meluncur ke lokasi kejadian dan menggali informasi dari saksi maupun warga sekitar.

Sementara itu, dari keterangan seorang warga Gadel bernama Jhoni Johat Pasutan menyebutkan di lokasi terdapat tiga anak bermain di selokan dekat sungai sebelum kejadian.

"Ada tiga anak main di selokan dekat sungai. Saat hujan deras siang tadi," kata Jhoni.

Namun, dirinya mengaku tidak mengetahui pasti bagaimana peristiwa naas itu terjadi.

"Kata kakaknya, saat terperosok sempat dipegangi, tetapi karena siang itu arus sangat deras sehingga kakaknya tidak kuat dan anaknya tadi terlepas," bebernya.

Bocah perempuan berusia tujuh tahun dilaporkan hanyut saat bermain di sungai dengan kondisi arus deras.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News