Janeman Kaget Ban Mobil Kempes & Aki Hilang Sepulang dari Pekanbaru, Ternyata

Jumat, 19 Januari 2024 – 18:20 WIB
Janeman Kaget Ban Mobil Kempes & Aki Hilang Sepulang dari Pekanbaru, Ternyata - JPNN.com Jatim
Janeman Alamsyah Setoputra (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat melaporkan kasus pencurian yang dialaminya ke Polrestabes Surabaya. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian tak menyenangkan dialami warga Surabaya bernama Janeman Alamsyah Setoputra (63). Dia dikagetkan dengan kondisi empat ban mobil miliknya yang kempis, sepulang dari Pekanbaru.

Janeman baru sadar ketika mengecek mobil yang terparkir di rumah istrinya kawasan Simo Kwagean itu, kehilangan kunci kontak dan aki. Dia mengaku mengalami kerugian sebesar Rp30 juta atas kejadian tersebut.

Dia kemudian melaporkan kasus pencurian tersebut ke Polrestabes Surabaya dengan menyerahkan sejumlah barang bukti.

"Kejadiannya Desember 2023, tetapi baru saya laporkan ke polisi karena masih mengumpulkan barang bukti. Saya sudah laporan kemarin didampingi kuasa hukum," kata Janeman, Jumat (19/1).

Laporan kehilangan barang tersebut telah diterima dengan nomor: LP/B/81/I/2024/SPKT/POLRESTABES SURABAYA.

Janeman mengaku kaget dan bingung melihat mobil mercy miliknya itu kehilangan kunci kontak dan aki.

"Saya bingung mereka, para pencuri ini dapat kunci kontak mobil saya dari mana, saya yakin ada orang terdekat atau orang rumah yang terlibat," ujarnya.

Dia menyebut sudah mengetahui siapa terduga pelaku yang mengambil kunci kontak dan aki mobilnya. Pelakunya, kata dia, ada tiga orang.

Warga Surabaya kaget dengan kondisi ban mobilnya kempes dan aki hilang sepulang dari Pekanbaru.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News