Tabrak Mobil, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas Dihantam R4 Lain dari Arah Berlawanan

Kamis, 18 Januari 2024 – 10:05 WIB
Tabrak Mobil, Pemotor Asal Sidoarjo Tewas Dihantam R4 Lain dari Arah Berlawanan - JPNN.com Jatim
Sejumlah petugas memasukkan jenazah pengendara roda dua ke ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit dr. Soetomo Surabaya, Rabu (17/1) malam. ANTARA/HO-Instagram @call112surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas dialami seorang pemuda berinisial MSI (21) asal Jarakan, Wonoayu, Sidoarjo. Dia dilaporkan tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jembatan Mayangkara, Jalan Wonokromo, Surabaya pada Rabu (17/1).

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan korban meninggal setelah bertabrakan dengan kendaraan roda empat pukul 18.40 WIB.

"Setelah mendapat laporan Penanganan awal oleh TGC Selatan dan dibantu BPBD Kota Surabaya membantu penanganan langsung mengecek ke lokasi, Tim TGC menyatakan pengendara roda dua meninggal dunia di tempat," kata Buyung.

Setelah insiden maut tersebut, motor Honda Vario bernopol W 6298 NCK yang dikendarai korban tergeletak dan rusak pada beberapa bagian.

Adapun pengendara roda empat dengan nopol H 1428 SM yang terlibat kecelakaan tersebut dikemudikan oleh JFZ (28) asal Dusun Sugihan.

Buyung menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut bermula dari korban yang melaju dari arah selatan menuju utara, tepat di Jembatan Mayangkara, pengendara motor bersenggolan dengan mobil, lalu keluar dari jalur dan tertabrak mobil lainnya yang melintas di sekitarnya.

"Keterangan dari saksi, kendaraan roda dua yang tertabrak dari utara menuju selatan bersenggolan dengan kendaraan roda empat hingga terjatuh ke kanan. Namun, dari selatan ke utara ada pengendara roda empat (R4) lain yang tak sempat mengerem sehingga menimpa pengendara roda dua," jelasnya.

Setelah kejadian, petugas gabungan tiba di lokasi dan jenazah MSI dievakuasi ke RSU dr Soetomo oleh ambulans PMI.

Pengendara motor asal Sidoarjo tewas setelah tertabrak mobil dari arah berlawanan di Jembatan Mayangkara Surabaya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News