Dijuluki Ketua Penguin, Ganjar: Heran tetapi Asyik

Minggu, 14 Januari 2024 – 09:04 WIB
Dijuluki Ketua Penguin, Ganjar: Heran tetapi Asyik - JPNN.com Jatim
Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo saat disambut anak-anak muda di Surabaya dengan Ketua Penguin. Foto: Dok. Tim GP.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan anak muda Jatim berkumpul di Kafe Bicopi Surabaya, Sabtu (13/1). Mereka ramai-ramai datang bersama teman, sahabat, dan pacar sambil menggendong boneka penguin beraneka warna. 

Anak-anak muda yang datang dari berbagai daerah di Jatim itu sengaja datang ke Surabaya bertemu langsung Ganjar Pranowo.

Mereka tak hanya ingin melihat langsung, tetapi mengobrol bersama capres nomor urut 3 tersebut karena dinilai dekat dengan anak muda.

“Selamat datang Pak Ganjar. Hormat pada Ketua Penguin. Pak, minta tanda tangan di boneka penguin saya,” teriak anak-anak muda menyambut Ganjar.

Ganjar diketahui viral di kalangan anak muda dan dikenal sebagai Ketua Penguin. Dia mengaku heran, tetapi merasa asyik dengan sebutan itu.

"Saya heran kenapa disebut sebagai ketua penguin, tetapi asyik juga lho, banyak yang suka," ucap Ganjar.

Ratusan anak muda tampak gayeng saat mengobrol dengan Ganjar. Mereka membicarakan masa depan anak muda, perkembangan industri kreatif, kepedulian anak muda terhadap politik, dan isu lainnya.

Di sela acara, sejumlah anak-anak muda juga sempat unjuk kebolehan di hadapan Ganjar. Ada yang tampil dengan stand up comedy, pamer konten, jumlah follower, dan lainnya.

Anak-anak muda di Jatim ramai-ramai memawa boneka penguin saat bertemu Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News