Sukarelawan Paslon Nomor 2 Kolaborasi Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran

Minggu, 14 Januari 2024 – 00:35 WIB
Sukarelawan Paslon Nomor 2 Kolaborasi Menangkan Prabowo-Gibran 1 Putaran - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Prabowo-Gibran di Jatim berkolaborasi untuk memenangkan paslon nomor urut 2 satu kali putaran. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sukarelawan Prabowo-Gibran di zona Jatim merapatkan barisan dengan Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk memenangkan paslon nomor urut 2.

Wakil Komandan Tim Golf TKN Prabowo-Gibran Achmad Suhawi mengatakan sukarelawan yang berfokus ke sektoral perlu bertransformasi ke teritorial agar bisa mengawal kemenangan di setiap TPS di Jatim.

"Kami mengharapkan Jawa Timur bisa meraih kemenangan diatas 60 persen suara untuk Prabowo Gibran" kata Suhawi usai deklarasi di Surabaya, Sabtu (13/1).

TKN Golf Zona Jatim Gigih Guntoro menyebut semua unsur sukarelawan akan fokus kerja dan gotong royong memenangkan Prabowo-Gibran satu kali putaran.

“Dukungan rakyat terus berdatangan dan kesolidan sukarelawan bersama serta kekuatan partai KIM yang ditunjukkan selama ini, kami yakin bisa memenuhi target suara 60 persen,” ujarnya.

Gigih menjelaskan sukarelawan sebagai ujung tombak kemenangan maka tugas utamanya mengajak dan memastikan dukungan rakyat dengan menghadirkan mereka ke TPS pada 14 Februari 2024.

Tugas bersejarah itu harus diemban dan menjadi komitmen bersama seluruh sukarelawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran mewujudkan Indonesia maju.

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi yang menjadi narasumber dalam sesi diskusi bersama berbagi pengalaman seputar upaya intensif dalam meraih dukungan untuk Prabowo dan Gibran di Jatim.

Sukarelawan Prabowo-Gibran di Jatim berkolaborasi untuk memenangkan paslon nomor urut 2 satu kali putaran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News