Truk Trailer Terjatuh dari Tol Tercebur ke Sungai Tambak Asri Surabaya

Sabtu, 13 Januari 2024 – 10:05 WIB
Truk Trailer Terjatuh dari Tol Tercebur ke Sungai Tambak Asri Surabaya - JPNN.com Jatim
Sejumlah warga melihat truk trailer yang terjatuh dari tol di sungai Tambak Asri Surabaya, Jumat (12/1). ANTARA/HO-Daniel

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Truk trailer terjatuh dari atas jembatan arah Tol Perak menuju gerbang Tol Dupak, lalu menimpa perahu tambangan setelah tercebur di sungai Tambak Asri Surabaya, Jumat (12/1).

Seorang warga bernama Daniel Lukas Rorong mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 19.00 WIB. Saat di lokasi, dia melihat truk tanpa muatan itu sudah terjatuh di sungai.

"Saya baru tahu kejadiannya diberitahu tetangga. Truk jatuh di bawahnya tol yang dari Perak menuju gate Tol Dupak dan posisi lehernya itu ke bawah sungai menimpa perahu tambangan," ujar Daniel.

Namun, dia tidak mengetahui apakah ada korban jiwa atau tidak lantaran tak terlihat adanya orang di dekat jatuhnya truk tersebut.

"Saya belum tahu apakah ada korban jiwa atau tidak karena di dalamnya truk tidak ada sopirnya," katanya.

Di lokasi kejadian terdapat banyak petugas dari kepolisian dan BPBD Kota Surabaya yang tampak akan melakukan evakuasi truk tersebut.

"Sudah ada petugas yang datang dari kepolisian dan BPBD Surabaya, tetapi belum terlihat untuk dievakuasi," ucapnya.

Selain itu, kata dia, banyak warga berkumpul untuk melihat truk trailer dengan ukuran 20 feet tersebut.

Truk trailer terjatuh dari atas Tol ke Sungai Tambak Asri Surabaya mengegerkan warga.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News