Berboncengan 3, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Truk di Surabaya

Jumat, 29 Desember 2023 – 20:35 WIB
Berboncengan 3, Satu Keluarga Tewas Tertabrak Truk di Surabaya - JPNN.com Jatim
Satu keluarga tewas kecelakaan di Jalan Jawar, Kecamatan Pakal Surabaya setelah menabrak belakang truk yang melintas. Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satu keluarga di Surabaya tewas tertabrak truk di Jalan Jawar, Sumberejo, Kecamatan Pakal, Surabaya pada Jumat (29/12).

Korban yang berjumlah tiga orang itu meninggal secara bersamaan di lokasi kejadian sekitar pukul 13.00 WIB.

Kabid Darlog BPBD Surabaya Buyung Hidayat mengatakan ketiga identitas korban ialah Yefie Soefyana (37), Abdee Negara Tarja Turunen (12) asal Jalan Intan, Manyar Kota, Gresik, dan Menik Erawati (66) warga Tengger Kandangan, Kecamatan Benowo, Surabaya.

"Ketiga korban merupakan ibu, anak, dan nenek. Mereka satu keluarga," kata Buyung.

Kronologi kecelakaan itu bermula dari ketiga korban yang mengendarai motor dengan berboncengan bertiga. Mereka melaju dari arah selatam menuju utara.

Kemudian dari arah sebaliknya terdapat truk yang dikemudikan Orlan Denny Sitarejo (34) warga Malang itu sedang mengangkut LPG dari utara menuju ke selatan.

"Tepat di Jalan Gendong, untuk kendaraan roda dua tiba-tiba terserempet dari sisi kanan bagian depan truk. Kemudian menghantam bak belakang truk sampai pengendara roda dua maupun yang dibonceng terpelanting," jelasnya.

Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan mengakibatkan ketiga korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Satu keluarga yang mengendarai motor berboncengan tiga tewas tertabrak truk di Jalan Jawar, Kecamatan Pakal, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News