Terungkap, Inilah Identitas Pemotor yang Tewas Tabrak Tiang PJU di Surabaya

Senin, 08 Januari 2024 – 10:35 WIB
Terungkap, Inilah Identitas Pemotor yang Tewas Tabrak Tiang PJU di Surabaya - JPNN.com Jatim
 Petugas PMI dan BPBD Surabaya saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Panglima Sudirman, Minggu (7/1). Foto: BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Identitas pemotor yang tewas setelah menabrak tiang PJU di Jalan Panglima Sudirman, Surabaya pada Minggu (7/1) terungkap.

Korban diketahui merupakan seorang mahasiswa bernama Habib Taufiqurrahman warga Pulopancikan, Kabupaten Gresik.

Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan Habib dilaporkan meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal. Motor Beat Street W 5116 ED yang ditumpanginya menabrak tiang PJU.

"Korban melaju dari arah utara menuju selatan. Setibanya di TKP, korban diduga berkendara tidak dengan penuh konsentrasi sehingga terjadi laka lantas tunggal menabrak tiang," ujar Suryadi.

Dugaan korban kurang berkonsentrasi saat berkendara karena kondisi cuaca saat itu sedang cerah dan arus lalu lintas terpantau sepi.

"Tidak konsentrasi dan kurang hati-hati saat mengendarai kendaraannya," katanya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan berkonsentrasi saat mengemudi di jalanan yang lengang dan mematuhi peraturan lalu lintas.

"Masyarakat kami imbau saat berkendara selalu berkonsentrasi ketika berkendara, jika mengantuk bisa berhenti dulu untuk beristirahat menghindari kecelakaan lalu lintas. (mcr12/jpnn)

Polisi mengungkapkan identitas pemotor yang tewas menabrak tiang PJU di Jalan Panglima sudirman Surabaya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News