Pemuda di Pujon Tewas di Saluran Irigasi, Ada Pisau Tergeletak

Minggu, 07 Januari 2024 – 15:31 WIB
Pemuda di Pujon Tewas di Saluran Irigasi, Ada Pisau Tergeletak - JPNN.com Jatim
Garis polisi dipasang di lokasi penemuan mayat laki-laki di Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (7/1/2024). ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, BATU - Polres Batu menyelidiki penemuan mayat laki-laki di saluran irigasi Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Minggu (7/1).

Kasat Reskrim Polres Batu AKP Yussi Purwanto mengungkapkan pihaknya telah melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Dia menjelaskan mayat laki-laki itu ditemukan di pinggir saluran irigasi pada areal persawahan Jalan Lapangan Ngroto pertama kali oleh oleh warga setempat. Saksi tersebut kemudian melapor ke pihak kepolisian.

"Sekitar pukul 07.15 WIB, warga melaporkan penemuan jenazah tersebut kepada petugas kepolisian. Jenazah sudah dibawa ke RS Hasta Brata," kata perwira balok tiga tersebut.

Dia mengungkapkan pihak kepolisian akan melakukan autopsi terhadap jenazah untuk mengetahui penyebab kematian korban. Pihak kepolisian juga masih melakukan pendalaman terkait penemuan mayat laki-laki tersebut.

Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit Raharjo menerangkan hasil penyelidikan yang dilakukan tim gabungan Satreskrim Polres Batu dan Polsek Pujon, identitas jenazah itu berinisial DAP berusia 17 tahun asal Desa Dadapan Kulon RT3/4, Kecamatan Pujon.

Dia mengutarakan korban ditemukan dengan luka cukup parah pada bagian kepala.

Dari TKP, petugas menyita barang bukti berupa pisau sepanjang 20 sentimeter, tetapi belum bisa dipastikan apakah pisau tersebut yang dipergunakan oleh pelaku.

Polres Batu tengah mengusut penemuan mayat laki-laki di saluran irigasi Desa Ngroto, Pujon, Malang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News