Dindik Jatim Resmikan 4 Fasilitas Layanan Pendidikan Bernuansa Minimalis

Kamis, 04 Januari 2024 – 20:02 WIB
Dindik Jatim Resmikan 4 Fasilitas Layanan Pendidikan Bernuansa Minimalis - JPNN.com Jatim
Kepala Dindik Jatim Aries Agung Paewai dan Sekdaprov Jatim Adhy Karyono berbincang di ruangan baru untuk penunjang layanan pendidikan. Foto: Humas Dindik Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kantor Dinas Pendidikan Jatim di Jalan Genteng Kali Nomor 33 Surabaya disulap menjadi tempat yang nyaman untuk pengunjung. Mereka menyediakan empat fasilitas baru yang diresmikan Sekdaprov Jatim Adhy Karyono, Selasa (2/1).

Adapun empat fasilitas itu adalah ruang media, ruang podcast, lounge, dan ruang tunggu edukasi. Masing-masing terletak di lantai satu. Untuk ruang tunggu edukasi berada di lantai dua gedung utama.

Kepala Dindik Jatim Aries Agung Paewai mengatakan fasilitas yang disediakan bernuansa nyaman dan minimalis itu untuk menunjang kerja para ASN di lingkungan setempat dan memberikan kenyamanan pengunjung.

“Kami memilih konsep cozy (nyaman) bagi ASN saat menerima tamu. Kami juga punya lounge menerima tamu sehingga semua bidang tidak perlu menerima di ruangan masing-masing,” ujar Aries, Kamis (4/1).

Pj Wali Kota Batu itu menjelaskan satu ruangan memiliki fasilitas untuk pelayanan pendidikan, seperti lounge, press room dan ruang podcast, serta ruang tunggu edukasi.

Untuk ruang podcast, kata dia, beberapa perangkat IT dan kamera penunjang telah disiapkan beserta tim operasional. 

“Kami akan memanfaatkan pegawai dari UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (TIKP) Dindik Jatim didukung para siswa broadcasting,” katanya.

Aries menargetkan adanya capaian untuk Dindik Jatim melalui fasilitas baru tersebut, yaitu setiap minggu semua bidang dari UPT, Cabdin, bahkan kepala sekolah untuk menyampaikan ide kreatif dan inovasinya.

Empat fasilitas dihadirkan di Dindik Jatim dengan nuansa nyaman dan minimalis untuk menunjang pelayanan pendidikan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News