1 Orang Selamat dalam Insiden Musisi Tewas Tenggak Miras Harus Cuci Darah

Jumat, 29 Desember 2023 – 19:56 WIB
1 Orang Selamat dalam Insiden Musisi Tewas Tenggak Miras Harus Cuci Darah - JPNN.com Jatim
Minuman keras yang ditenggak di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya menewaskan tiga orang, du di antaranya musisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Vokalis yang selamat dalam insiden musisi tewas seusai menenggak miras racikan bartender di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya dilaporkan makin membaik kondisinya.

Vokalis bernama Mitra itu disebut sudah melewati masa kritis. Kabarnya, dia sempat dirujuk ke RSU dr Soetomo untuk menjalani cuci darah. Setelah masa kritis sudah sadarkan diri dan bisa berkomunikasi.

Sementara itu, Kuasa Hukum Mitra Renald Christopher mengatakan kliennya masih lemah dan butuh istirahat total hingga 27 Desember 2023.

"Per Rabu (27/12) kondisinya masih lemah klien kami dan butuh istirahat penuh," ucap Renald.

Sementara itu, personel Ogie and Friends lainnya, yakni IG, HR, SF ,dan DV yang juga ikut meminum miras bersama-sama empat korban mengalami syok.

"Saksi yang lainnya sementara masih syok. Ada kekhawatiran seperti yang dialami korban lainnya. Mereka juga masih dalam suasana duka dan belum berkenan di wawancara," katanya.

Dalam insiden ini, Reza, Refly, dan Mitra merupakan personel band Ogie and Friends yang perform di bar tersebut pada Jumat (22/12). Adapun Indro sebagai bos sound system yang menyewakan sound pada acara tersebut.

Kematian tiga korban itu berlangsung secara bergantian. Awalnya terjadi pada Reza pada Minggu (24/12) pukul 04.00 WIB.

Korban selamat dalam insiden musisi tewas menenggak miras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya harus melakukan cuci darah.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News