Bunuh Diri Wanita di Sampang Digagalkan, Bermula dari Bisikan Gaib

Kamis, 28 Desember 2023 – 15:07 WIB
Bunuh Diri Wanita di Sampang Digagalkan, Bermula dari Bisikan Gaib - JPNN.com Jatim
Polres Sampang berhasil mengagalkan upaya bunuh diri seorang perempuan di Jalan Rajawali beberapa waktu lalu. Foto: Polres Sampang.

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Polisi berhasil menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan oleh seorang perempuan berinisial MW (40) asal Kecamatan Omben, Sampang, beberapa waktu lalu.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto pun menerangkan kejadian itu bermula saat personel sat. samapta setempat melintasi Jalan Rajawali. MW terlihat berjalan di tengah jalan, bahkan dia berupaya menabrakkan diri ke kendaraan yang lewat.

"Karena dinilai sangat membahayakan diri MW dan keselamatan pengguna jalan lainnya, personil Polwan Sat. Samapta Polres Sampang membujuk untuk tidak melanjutkan niat bunuh dirinya," katanya Sujianto, dikutip dari laman polres setempat.

Setelah ditenangkan di salah satu warung sekitar, MW lantas dibawa ke Polres Sampang guna diserahkan ke Unit PPA Sat. Reskrim Polres Sampang.

Perwira balok satu itu menuturkan MW saat diinterogasi mengaku suaminya sedang berada di Malaysia. Wanita itu ingin bunuh diri karena depresi.

MW mengaku beberapa tahun ini kurang tidur karena selalu mendengar suara bisikan gaib di telinganya.

Saat bekerja di Malaysia selama dua tahun, dia bahkan juga mengaku kurang tidur karena sering mendengarkan suara-suara asing.

Penyidik Unit PPA Sat. Reskrim Polres Sampang kemudian menghubungi kepala desa dan orang tuanya untuk menjemput ibu dua anak tersebut di Mapolres Sampang. (faz/jpnn)

Wanita asal Sampang tersebut mengaku motifnya untuk bunuh diri ada kaitannya dengan bisikan gaib yang dia dengar bertahun-tahun.

Redaktur & Reporter : Fahmi Azis

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News