Istri Ungkap Kondisi Suaminya Sebelum Meninggal Akibat Tenggak Miras

Kamis, 28 Desember 2023 – 09:34 WIB
Istri Ungkap Kondisi Suaminya Sebelum Meninggal Akibat Tenggak Miras - JPNN.com Jatim
Keluarga menjemput jenazah salah satu korban yang meninggal dunia usai diotopsi di RSUD dr Soetomo Surabaya, Selasa (26/12). ANTARA/Hanif Nashrullah

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri mendiang Refly, yakni Yiska Yulia menceritakan detik-detik suaminya itu meninggal seusai menenggak miras racikan bartender di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.

Yiska menyebut suaminya memang kerap minum minuman beralkohol, tetapi selalu pada batasannya. Mendiang suami yang berprofesi sebagai drummer itu juga tidak pernah pulang dalam kondisi mabuk berat.

“Kalau dirasa sudah cukup, dia pasti berhenti, bisa mengontrol diri karena pulang naik motor juga. Biasanya masih jemput saya ke tempat main,” ujar Yiska, Rabu (27/12).

Perempuan yang berprofesi sebagai vokalis band itu mengatakan pada saat kejadian,yakni Jumat (22/12), suaminya masih bisa pulang mengendarai motornya, bahkan, keesokannya masih main di sebuah acara.

Namun, saat itu Refly memilih pulang lebih cepat pukul 19.00 WIB. Kepulangannya lebih awal karena merasa kondisinya mulai drop tampak lemas dan sempat mual hingga muntah-muntah.

“Sempat kejang. Kalau kita yang normal mata hitam putih, ini matanya hitam merah. Pokoknya enggak kelihatan normal, terus hitamnya sampai membesar. Jadi, kelihatan hitam semua matanya,” ungkapnya.

Kemudian esok harinya pada Minggu (24/12) pukul 02.00 WIB, Yiska membawa suaminya ke RS Adi Husada. Dua rekan musisi lainnya Reza dan Indro awalnya juga mengalami penurunan kesadaran serupa seperti Refly.

“Badanya sampai membiru. Beberapa jam kemudian sempat membaik. Badannya mulai merah, tetapi tiba-tiba ngedrop lagi,” bebernya.

Istri musisi yang tewas tenggak miras membeberkan detik-detik kondisi suaminya sebelum dinyatakan meninggal.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News