Keluarga Beber Kronologi Meninggalnya Musisi Tewas Tenggak Miras

Selasa, 26 Desember 2023 – 14:30 WIB
Keluarga Beber Kronologi Meninggalnya Musisi Tewas Tenggak Miras - JPNN.com Jatim
Musisi di Surabaya tewas setelah menenggak miras racikan dari bartender di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya. Foto: ilustrasi JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Istri dari musisi berinisial RF yang tewas seusai menenggak miras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel membeberkan kronologi kejadian yang merenggut nyawa suami dan dua temannya.

Perempuan berinisial YY tersebut mengatakan RF telah mengenal bartender di bar berinisial A sudah cukup lama. Pada Jumat (22/12) malam itu A meminta RF membeli minuman darinya.

Namun, si A meminta melakukan transaksi under table atau pembayaran tidak melalui kasir Cruz Lounge Bar.

"Suami sama anak-anak (band, red) niatnya membantu si A ini," ujar Y di Kamar Jenazah RSU dr Soetomo, Selasa (26/12) dini hari.

Mereka merasa aman-aman saja lantaran tidak ada pikiran buruk mengenai minuman beralkohol yang dijual di Cruz Lounge Bar adalah minuman sembarangan, apalagi yang menawarkannya adalah teman.

Saat itu, minuman beralkohol yang ditawarkan A berjenis vodka dua botol dan sebotol spirit rum. Minuman-minuman tersebut diracik dengan campuran raspberry dan disajikan menggunakan pitcher water.

“Mereka minum delapan orang waktu itu. Cuma memang katanya yang paling nemen (banyak) empat orang ini,” katanya.

Beberapa orang merasa minuman di pitcher ketiga rasanya berbeda dengan yang sebelumnya hingga ada yang berhenti untuk minum salah satunya berinisial SF.

Istri dari korban berinisial RF, yakni Y membeberkan kronologi suaminya meninggal setelah menenggak miras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News