2 Musisi Surabaya Meninggal Setelah Tenggak Miras, Polisi Bergerak

Senin, 25 Desember 2023 – 23:11 WIB
2 Musisi Surabaya Meninggal Setelah Tenggak Miras, Polisi Bergerak - JPNN.com Jatim
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dua musisi Surabaya berinisial RF dan RZ tewas diduga seisai menenggak minuman keras di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel pada Jumat (22/12).

Kabar itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Hendro Sukmono. Pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai peristiwa tersebut.

“Sampai saat ini, belum ada laporan yang masuk ke kami maupun polsek," ujar perwira melati dua itu, Senin (25/12).

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Zainur Rofik mengungkapkan dari keterangan yang didapat, kedua korban tersebut hanya diberi air putih dan minuman alkohol dengan kadar kurang dari 10 persen.

“Kemarin sudah kami cek. Korban di lokasi kejadian hanya bermain menampilkan pertunjukan musik. Namun, tewasnya kedua korban itu tidak berada di Vasa Hotel,” kata Kompol Zainur

Menurutnya, kedua korban memang menikmati minuman alkohol saat mereka mengisi acara di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel, Surabaya.

"Informasinya kemarin yang disampaikan, bahwa di lokasi tersebut hanya minuman biasa saja," ucap perwira melati satu itu. (mcr23/jpnn)

Dua musisi tewas diduga usai tenggak miras. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News